Ngak Perlu Branded Buat Gaya, Ini dia Brand Pakaian Lokal Dibawah 100 Ribu

Di antara kamu yang baca tulisan ini pasti pernah jalan-jalan atau sekadar cuci mata ke mal untuk lihat-lihat baju, kan? Nah, ketika kamu berkeliling hinggap dari satu rak ke rak lainnya, kamu pasti pernah menemukan brand pakaian yang kamu nggak tahu eh tahunya itu produk bikinan Indonesia. Ya, nggak salah juga sih, kalau kamu nggak tahu. Soalnya, kebanyakan brand lokal sekarang juga pakainya Bahasa Inggris untuk mereknya agar lebih menjual.

Karena mal atau pusat perbelanjaan pada umumnya biasanya menerapkan standar tertentu untuk barang yang mereka jual, sudah pasti kalau brand lokal yang kamu temukan di pusat perbelanjaan tersebut memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan brand luar negeri, yang juga dijual di tempat yang sama.

Menariknya lagi, meski sudah bisa dikategorikan sejajar dengan beberapa brand ternama luar negeri, brand lokal ini masih saja dibanderol dengan harga yang relatif murah. Ini nih di antaranya!

  • Menggunakan tagline “Tetap yang Terbaik”, siapa di sini yang nggak tahu merek Carvil?

Mungkin sedari kamu kecil kamu udah tahu dengan brand yang memproduksi kebutuhan primer mulai dari sepatu hingga baju ini. Biasanya merek ini jagoannya anak-anak waktu udah mau lebaran nih. Tapi sekarang Carvil juga hadir buat anak muda tampil gaya. Brand yang sudah ada sejak tahun 1987 ini emang tepat menggunakan tagline “Tetap yang Terbaik”, karena selain mengunggulkan kualitas, mereka juga ngasih kamu harga murah untuk setiap produknya.

Kamu bisa nemuin beragam pilihan produk Carvil dengan mudah di tiap pusat perbelanjaan dengan harga mulai dari 90.000. Tampil modis iya, dukung produk lokal iya, murah juga iya.

  • Brand Cardinal juga akan mudah kamu temui jika mampir ke pusat perbelanjaan

Nah, untukmu yang ingin tampil kece tapi nggak mau ngerogoh kocek terlalu dalam takut kantongnya jebol, brand lokal yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan. Selain harganya yang murah, brand ini juga terbilang update dengan perkembangan fashion dan selera anak muda masa kini. Kamu bisa nemuin mulai dari celana jins, kaos, kemeja hingga blouse, tentunya dengan harga murah dan kualitas yang boleh dibandingkan dengan brand luar.

Brand ini juga gampang banget untuk ditemui di tiap pusat-pusat perbelanjaan yang sering kasih diskon. Udah harga aslinya murah yang berkisar dari 100.000, kalau di tambah diskon dari toko, wah murah banget kan untuk tampil cakep pake produk lokal.

  • Nggak ketinggalan Nevada, brand yang identik dengan pusat perbelanjaan yang namanya selalu menyinari hari-harimu

Pernah nggak kamu mikir kenapa brand ini selalu indentik dengan pusat perbelanjaan Matahari? Apa karena dijualnya di Matahari? Tentu nggak. Jawabannya adalah karena brand ini memang merek eksklusif dari PT. Matahari Department Store. Jadi ke Matahari manapun kamu cari, merek ini pasti selalu ada.

Harganya pun bisa dikatakan sangat murah, kamu bisa mendapatkan produk pakaian dari Nevada mulai dari harga 65.000 rupiah. Kalau kamu datang disaat yang pas, bisa aja dapet diskon lagi. Karena Matahari juga terkenal dengan diskon all the time-nya…

  • Buat cewek-cewek yang pengen cari kaos atau blouse lucu-lucu coba deh intip rak Body Talk di pusat perbelanjaan

Brand lokal yang satu ini produknya memang untuk kamu cewek-cewek. Kamu bisa dapatkan kaos atau blouse lucu-lucu berkualitas dengan harga murah tapi nggak murahan. Bahkan dress pun ada. Cocok untuk kamu yang baru inget kalau besok ada undangan ulang tahun teman komplek nih.

Kamu nggak mesti banyak mikir dengan brand yang satu ini. Selain karena hampir selalu ada di pusat perbelanjaan, harganya sudah pasti murah. Mulai dari 80.000 rupiah kamu udah bisa tampil cantik dengan setelan blouse.

  • Buat cowok-cowok yang ingin tampil kalem dengan kemeja lengan pendek kancingin sampe atas, brand Stanley Adams cocok nih

Atau kalau kamu sedang dalam fase mencari dan ingin melakukan wawancara kerja? Brand yang satu ini cocok untuk kamu coba gunakan. Produk lokal yang namanya nggak lokal banget ini memang fokus ke produk pakaian cowok, yaitu kemeja formal. Kalau kamu udah bosen dengan gaya rebel kamu yang ngandelin oblong dan jins belel itu, mungkin kamu bisa beli kemeja dari Stanley Adams.

Nggak mahal kok, mulai dari 90.000 rupiah saja, kamu udah bisa tampil gagah dengan kemeja berkualitas bikinan dalam negeri di hadapan interviewer deh. Ingat, kesan pertama adalah segalanya.

Gimana, kamu tertarik untuk nyobain brand-brand lokal yang gampang banget ditemuin ini? Harga murah nggak selalu murahan. Dan produk lokal nggak selalu ngasal. Selamat berbelanja!

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *